Sajian Lengkap Tempat Liburan Di Jepang



Tempat liburan baru selalu menjadi pemuas dahaga para pecinta perjalanan. Namun, apa yang paling berharga dari perjalanan tersebut? Bolehlah kita mengamini kata-kata Marcel Proust. Perjalanan yang sesungguhnya bukanlah untuk menemukan lanskap baru, melainkan memiliki mata yang baru. Sudut pandang yang baru.

Tak pelak, semakin banyak kita menyusuri tempat liburan baru, semakin terisi kepala dan jiwa kita oleh hal-hal yang sebelumnya mungkin tak kita ketahui. Panorama hanyalah satu dari sederet hal lain yang memperkaya perjalanan. Lebih daripada panorama, kita akan melihat budaya baru, berinterkasi dengan orang-orang yang baru, mendapatkan pengalaman baru.

Selain berlibur ke Korea Selatan, Jepang bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai salah satu tujuan untuk melihat panorama, berelaksasi, dan merasakan beragam hiburan. Di negara ini, kita juga bisa mempelajari bagaimana teknologi yang maju berpengaruh besar terhadap keseharian dan meresapi bagaimana budaya lokal yang kental bisa subur ditengah kemajuan kota.

Jepang juga menawarkan tempat liburan berupa wahana hiburan dan fantasi untuk keluarga. Disneyland akan menjadi salah satu tujuan favorit keluarga. Atraksi-atraksi menarik, diantaranya Jungle Cruise, Pirates of Caribbean, Big Thunder Mountain, Hounted Mansion, Pooh's Hunny Hunt, Splash Mountain, dan Micro Adventure akan memikat bukan hanya anak-anak, melainkan juga orang dewasa.

Selain Disneyland, tempat liburan lainnya yang bisa Anda kunjungi yaitu Tokyo Disneysea, alam fantasi baru Disneyland berupa berbagai permainan air. Di sini, keseruan itu dikemas misalnya dalam 20.000 Leagues Under the Sea, Journey to the Center of The Earth, Mermaid Lagoon Theatre, The Magic Lamp Theatre, Aquatopia, Storm Rider, dan Indiana Jones Adventure : Temple of The Crystal Skull.

Tempat Liburan Itu Berupa Kuil

Kuil-kuil di Jepang juga menjadi daya tarik turisme dan bisa menjadi tempat liburan bagi Anda, karena bentuknya yang khas dan atmosfernya yang menenangkan. Di dalam kota Tokyo saja, Anda bisa menjumpai sejumlah kuil. Asakusa Kannon Temple merupakan salah satu kuil yang paling terkenal di Tokyo. Jangan lewatkan juga bangunan landmark Tokyo yang lain. Imperial Palace dan Tokyo Tower. Puas berkeliling kota, sempatkan belanja di Ginza, pusat perbelanjaan terkenal di Tokyo.

Selain kota-kota besar yang begitu hidup, Jepang menawarkan Anda menu yang rasanya jauh berbeda, pegunungan dan kota pinggirannya. Anda bisa berwisata ke Gunung Fuji, salah satu daya tarik utama Negeri Sakura. Jika cuaca memungkinkan, Anda bisa menyaksikan pemandangan yang begitu indah dari tingkat ke-5. Dari sini, Matsumoto bisa menjadi tempat liburan yang tepat untuk bermalam. Anda bisa mencoba pemandian air panas atau onsen pada malam hari. Tak hanya itu, Anda bisa mencoba yukata atau pakaian tidur ala Jepang.

Masih dengan kontur pegunungan, di Jepang Anda bisa melihat keindahan The Japan Alps. Selain itu, Anda bisa menaiki cable car menuju Tateyama Tunnel dengan melintasi jalan di bawah gunung (underground) dan menikmati pemandangan dari ketinggian 2.316 meter di atas permukaan laut. Anda akan melewati Monument for The Martyr to Duty (monumen peringatan tergadap 171 pekerja yang meninggal dalam pembangunan Kurobe Dam), dan Kuroyon Memorial Room.

Jangan lupakan Osaka. Di tempat liburan ini, Anda bisa mengunjungi tempat pembuatan film yang besar, Universal Studio Japan. Show-nya antara lain The Wizarding World of Harry Potter, The Amazing Adventure of Spider Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, Water World Show, The Terminator 2 (3D), Shreks's (4D) Adventure, E.T Adventure, Snoopy's Playland, dan Jurassic Park. Ya, Jepang menyajikan paket lengkap, tempat Anda bisa menikmati beragam hiburan, dinamika kota, dan keelokan alam. (*/NOV)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mau Kemana ? Kemana pun Tiket.Com Aja 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment