Paket Perjalanan Wisata Melihat Pesona Swiss Yang Mempesona



Memasuki musim liburan sering membuat banyak orang bingung menentukan destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Jika destinasi Asia dan sekitarnya dianggap kurang menantang dan menarik, cobalah sesekali menyambangi Eropa. Paket perjalanan wisata ke Eropa bisa Anda mulai dari Zurich. Dari Zurich, Anda bisa ke Bern untuk berkeliling kota. Setelah itu, kembali ke Zurich untuk berorientasi di kota yang berada di pinggiran danau yang sangat indah.

Dari Zurich, Anda bisa melanjutkan paket perjalanan wisata dengan bus menuju St Moritz dengan melewati gunung salju yang dikelilingi danau yang sangat indah. Kemudian perjalanan dapat dilanjutkan melewati resor ski yang sangat spektakuler di Davos.

Keesokan harinya, Anda dapat melanjutkan paket perjalanan wisata  menuju Lugano melalui Melide untuk mengunjungi miniatur Swiss dan melihat keunikan kota dan perkampungan dalam bentuk miniatur. Baru setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Lugano untuk bermalam dan beristirahat.

Sempatkan diri menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dalam perjalanan menuju Zermatt. Anda juga dapat menyambangi Klein Matterhorn atau Gronegrat dengan kereta gantung untuk melihat keindahan Gunung Matterhorn atau Gronegrat dan menikmati salju abadi. Keseokan harinya dengan menggunakan bus, Anda dapat melanjutkan paket perjalanan wisata liburan Anda melalui Montreux menuju Danau Geneva. Anda dapat melihat Byron's Castle Of Chillon dan berkeliling Kota Geneva dengan melewati Reformation Monument, Katedral Tua, Jet d'Eau Fountain, dan Gedung PBB.
Gronegrat 

Jika waktu masih memungkinkan, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Interlaken melalui Lausanne. Setibanya di Lausanne, Anda dapat berkeliling kota untuk kemudian melanjutkan kembali paket perjalanan wisata menuju Interlaken. Di Interlaken, Anda dapat menyambangi salah satu pegunungan tertinggi di Swiss yang sangat terkenal dengan sebutan Jungfraujoch yang memiliki ketinggian 4.158 meter di atas permukaan laut.

Perjalanan liburan Eropa, khususnya Swiss pastinya akan memberikan kesan yang mendalam bagi Anda dan keluarga. Agar segala sesuatunya terencana dengan baik, tidak ada salahnya Anda menghubungi salah satu agen tour wisata untuk membantu mempersiapkan paket perjalanan wisata secara lebih mendetail. (AYA).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mau Kemana ? Kemana pun Tiket.Com Aja 



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment