Tempat Wisata di Belanda Yang Indah dan Populer



Belanda yang dikenal dengan nama Negeri Kincir Angin merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk wisata ke luar negeri, karena suasananya yang cantik, artistik dan klasik serta banyak dipenuhi dengan taman-taman bunga Tulip. Selain itu, Belanda juga memiliki tempat-tempat wisata seni buat kamu para Pencinta Seni. Tempat wisata di Belanda juga cocok buat kamu yang ingin berbulan madu bersama pasangan.
Berikut 7 (tujuh) tempat wisata di Belanda yang paling cocok untuk kamu kunjungi :
1.    Taman Bunga Keukenhof
Taman bunga Keukenhof terletak di Holland Selatan, di antara kota Hillegom dan Lisse, merupakan salah satu tempat wisata di Belanda yang indah dan memiliki tingkat kunjungan yang ramai khususnya dimusim semi. Ketika musim semi, kamu dapat melihat berbagai macam bunga bermekaran seperti bunga bakung, bunga tulip, bunga anggrek, bunga mawar, bunga daffodil, dan bunga lavender, bagaikan permadani yang berwarna warni. Pagi hari merupakan waktu yang baik mengunjungi taman ini disaat pengunjung masih sepi. Kamu dapat menikmati keindahan bunga-bunga cantik ini sepuasnya.
Taman bunga Keukenhof memiliki luas kurang lebih 32 hektar yang dipenuhi sekitar 7 juta bunga tulip dan bunga-bunga lainnya, sehingga dijuluki sebagai Taman Bunga terbesar di Dunia. Selain hamparan taman yang indah, di kawasan ini juga tersedia berbagai macam fasilitas yang menunjang seperti pavilion serta Boat untuk mengelilingi taman menyusuri sungai.
2.    Desa Kinderdijk
Kinderdijk merupakan sebuah desa di provinsi Holland, jaraknya sekitar 15 km sebelah timur dari Rotterdam. Di desa ini terdapat 19 kincir angin yang dibangun sekitar tahun 1740. Tujuan dibuatnya Kincir Angin ini adalah untuk pengurasan air laut dengan sistem Polder, karena desa tersebut berada di bawah permukaan laut.
Jaringan Kincir Angin inilah yang menjadi salah satu tempat wisata di Belanda yang favorit dan pada tahun 1997 sudah ditetapkan menjadi Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.
Kamu dapat bermain salju ketika musim dingin, dan ketika musim panas Kamu bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan sekotar.
Kalau kamu ingin memperdalam pengetahuan kamu tentang kincir angin Desa Kinderdijk, Kamu bisa mengunjungi museum yang hanya buka pada periode 15 Maret-31 Oktober pukul 09.00 s.d 17.30 serta periode November dan Desember pukul 11.00 s.d 16.00.
3.    Leiden
Setelah Amsterdam, saat ini kota Leiden yang indah sudah menjadi pusat kota terbesar kedua di Belanda. Di kota inilah terdapat banyak sekali atraksi menarik yang sayang jika dilewatkan. Jika kamu tertarik ingin mempelajari sejarah negara Belanda maka kamu bisa mengunjungi museum Leiden American Pilgrim, museum Volkenkunde serta beberapa museum lainnya. Selain itu di kota ini terdapat universitas tertua di Belanda dan merupakan tempat lahirnya Rembrandt. 
Untuk menuju kota Leiden, kamu bisa menggunakan kereta dari pusat kota Amsterdam yang berangkat setiap jam. Sesampainya di kota Leiden, salah satu cara yang menarik untuk melihat-lihat keindahan kota adalah dengan melakukan tur menggunakan perahu yang melewati kanal-kanal di tengah kota. Kamu akan diajak berkeliling kota Leiden dengan menyusuri kanal-kanal menggunakan perahu.
Sebagai salah satu tempat wisata di Belanda, di Kota Leiden juga tersedia jalur khusus untuk sepeda di setiap ruas jalan. Bahkan di setiap kampus, stasiun, kantor, ruang publik, mall, atau terminal juga disediakan tempat parkir yang memadai untuk sepeda.

Halaman selanjutnya
1  2

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mau Kemana ? Kemanapun Tiket.Com Aja 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment